Langsung ke konten utama

GLBrain


PENDAHULUAN

Waktu Selalu Berubah, Demikian Pula Pemasaran Train. Pemasaran selalu berkembang mengikuti perkembangan teknologi kereta. Lebih banyak untuk pemilik bisnis online yang dipastikan lebih dari semua kegiatan pemasaran yang terjadi di dunia maya. Pemasaran Saluran Yang DAPAT memberikan Saluran Pemasaran yang digunakan Oleh Untukpemilik Bisnis akan mengeringkan Banyak memberi Beragam akan kering online . Salah satu peluang ciuman adalah pemasaran melaluijejaring sosial untuk bisnis online.

Sebagian orang beranggapan menggunakanjejaring sosial lebih rendah , salah satunya meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Pada saat memungkinkan, masalah ini tergantung pada sudut pandang dan juga bagaimana menggunakan jejaring sosial .

Tikus-tikus sosial adalah sarana untuk bersosialisasi satu sama lain dan online yang memungkinkan manusia untuk diizinkan tanpa ruang dan waktu.

Kehadiran di jejaring sosial ini penting untuk meningkatkan pengunjung ke situs webkomersial daring Anda. Di mana situs web Anda bekerja sebagai media komersial dan jaringan sosial bekerja sebagai pemasaran. Sederhananya, jejaring sosial adalah jembatan yang mengarahkan orang untuk mengunjungi situs web online yang Anda kelola.
Dengan begitu banyak potensi dalam memasarkan bisnis Anda melalui jejaring sosial, Anda tidak dapat memulai bekerja pada pemasaran yang luas itu. Diperlukan strategi komunikasi yang matang agar melewati jejaring sosial ini diselesaikan secara efektif dan efisienJejaring sosial adalah salah satu wajah paling efektif untuk memasarkan bisnis Anda secara online. Melalui jejaring sosial, Anda dapat mencari lebih banyak orang untuk menemukan produk yang Anda tawarkan yang dapat diakses dengan setengah periklanan lainnya. Kesadaran akan pentingnya jejaring sosial untuk pertumbuhan bisnis online Anda akan membuka lebih banyak peluang pertumbuhan dan menarik lebih banyak konsumen.

Mengelola jejaring sosial dalam bisnis online bisa jadi tantangan dan menghabiskan waktu. Sebelum memulai manajemen, buat semua anggota tim manajemen buat pekerjaan ini sebagai prioritas.

Komitmen ini adalah pengingat bagi anggota tim tanggung jawab mereka yang sangat baik karena media sosial adalah jembatan bagi konsumen untuk datang ke bisnis online mereka.

Dan untuk menemukan penjelasan dan prosedur perusahaan , GLBrain telah memberikan peluangbagi investor dan penambang untuk bekerja bersama dan bergabung dengan perusahaan ini. Mari Kita Simak Penjelasan di Bawah Ini: Mengelola jejaring sosial dalam bisnis online bisa jadi tantangan dan menghabiskan waktu. Sebelum memulai manajemen, buat semua anggota tim manajemen buat pekerjaan ini sebagai prioritas.


Komitmen ini adalah pengingat bagi anggota tim tanggung jawab mereka yang sangat baik karena media sosial adalah jembatan bagi konsumen untuk datang ke bisnis online mereka.

Dan untuk menemukan penjelasan dan prosedur perusahaan , GLBrain telah memberikan peluangbagi investor dan penambang untuk bekerja bersama dan bergabung dengan perusahaan ini. Mari Kita Simak Penjelasan di Bawah Ini.

GLBrain mengatasi masalah ini dengan menawarkan syste kontrol total data dan privasi, serta persetujuan dan kepercayaan total diperlukan dan menyediakan semua fungsi penting komunikasi, manajemen komunitas, dan perdagangan elektronik pada platform tunggal sambil penanikan kemim manikan kem peanimanikanikanikanikm. untuk pengguna Hal ini diperlukan dengan menggunakan basis data relasional dikodekan rantai tunggal dan menggunakan yang hypercadena dan teknologiblockchain .

Dasar data relasional berbasis rantai yang membedakan GLBrain dari semua jejaring sosial dan platform e-commerce yang ada. Yang terakhir ini didasarkan pada algoritma sistem yang berorientasi pada pertemuan, mengumpulkan, dan monetisasi data pengguna. Jadi itu, mereka rindu tentang negara dan masyarakat mereka masih berjuang untuk menegakkan dan mempertanggungjawabkan kompilasi datang ke dalam data penjualan pengguna dari jaringan sosial untuk pihak ketiga.

Selain itu , struktur data GLBrain menyediakan fitur unik mulai dari fasilitasi kewirausahaan sosial lokal hingga pemberdayaan usaha kecil dan menengah ( UKM) di seluruh dunia untuk memanfaatkan Internet dengan lebih baik untuk dipromik. barang dan jasa mereka, ke masyarakat terhubung khusus melalui kode yang khusus untuk membuat bentuk-baru dari masyarakat - manajemen berbasis teknologihypercadena dan blockchain

Masalah

GLBrain Adalah komunitas manajemen Antarmuka , Yang Askes menyediakan platform Internet kencan online Yang Yang selas relasional menggunakan dikodekan Rantai tunggal Akses Ke untuk Semua Pengguna manajemen Jaringan online, Jaringan Sosial, Askes menyediakan secara online. , sambil memberikan total data. Data privasi dan kepemilikan, serta persetujuan dan kepercayaan total yang diperlukan.

GLBrain yang didukung untuk menyelesaikan tiga masalah utama yang terkait dengan panorama jejaring sosial yang ada:

● Kurangnya privasi dan kontrol pengguna, dan kelebihan pengguna pengguna / eksploitasi data pengguna;

● Lebih sedikit menghabiskan untuk menyimpan data apa pun yang dipilih oleh pemiliknya di blockchain jika perlu mendapatkan kepercayaan menyediakan total dukungan;
Tidak ada platform yang dikelola oleh komunitas dan semua-dalam-satu yang memiliki semua yang penting dan komunikasi, fitur presentasi, go online di mana pengguna dapat membantu dan online komunitas online dan komersialnya di satu tempat dan disediakan semalopa dangeu sepalopa dangeu sepalopa dangeu sepalopa dangeu sepalopa dangeu dapalopa dangeu semalopat dan dapat semalopat dan bisa semalopa dangelo menu bisa sema Komunikasi Yang Ada, Fitur Transfer Cepat Ke Dan Dari Lebih Dari 100 Bahasa.


Solusi

Dengan GLBrain kami mencapai tiga hal utama. 
● Kami memungkinkan pengguna untuk memiliki akses ke semua fungsi jejaring sosialstandar , pada saat yang sama kami memberi mereka kepemilikan dan kendali penuh atas data mereka menggunakan basis data relasional eksklusif kami dengan kode keamanan. 

● Kami membawa semua alat yang diperlukan untuk pengelolaan komunitas pribadi, sosial dan bisnis dan kewirausahaan lokal daring (iklan, halaman arahan yang dipersonalisasi, penyesuaian geografis, dan terjemahan mesin) pada satu platform data yang aman.

 Dengan integrasi solusi akuntansi danblockchain yang menjamin transparansi dan kepercayaan total bila diperlukan.


1. Bagian Konten dan Administrasi dari komunitas online GLBrain Perkenalkan diri Anda, ciptakan dan kelola komunitas online Anda. Buat atau baca konten, gerakan sosial, dan survei atau ikuti penulis khusus. Baca semua konten dalam bahasa Anda sendiri.

2. Pusat belanja online untuk produk, layanan, pekerjaan dan real stat. Buat profil pusat belanja online Anda dan publikasikan penawaran Anda. Seleksi Geografis Dan Attribuut Transaksi Unik Membantu Proses Pencarian Dan Iklan.

3. Bagian komunikasi GLBrain Berkomunikasi dengan teman-teman Anda dalam bahasa Anda sendiri, publikasikan gambar dan bagikan semua publikasi di semua jejaring sosial Anda yang lain sambil mengusahakan pengamanan privasi dan tanpa iklan.

Teknologi

Semua fungsi-fungsi ini kartun oleh solusidatabase hyperchain dan blockchain relasional dikodekan rantai tunggal dari GLBrain, semua persyaratan pate tertunda.

● Rantai basis data relasional yang dikodekan dan hiper-rantai Pada prinsipnya, relasional basis data koordinasi dan akses data koordinasi dengan data lain yang dikandungnya. Data dalam basis data relasional disusun dalam tabel yang dapat memiliki ratusan, ribuan atau lebih jutaan baris. Tabel memainkan terdiri dari kolom data yang disebut catatan. Kolom diberi label dengan nama deskriptif dan diberikan tipe data tertentu (tabel 1-7 pada diagram di bawah).

GLBrain menggunakan teknologi SkyFiber yangsangat efisien dan terukur untuk menginstal aplikasi blockchain. Kedua membunuh Uang GLBrain , GLB , sebagai Penerimaan Ledger eksternal fungsi fungsi Yang Sesuai Teknologi Revolusioner Penyanyi pãda.

SkyFiber adalah platform blockchain generasi ketiga yang ditemukan oleh Bitcoin dan pengembang Ethereum untuk mengimplementasikan visi Asli Satoshi dan memecahkan masalah yang ada dengan platform blockchain saat ini. PENAWARAN Dalam algoritma Konsensus terdesentralisasi, kebal Terhadap 51% Dari Serangan Memberi Aktor buruk Yang, PADA Saat besarbesaran MENYEDIAKAN Sideband Yang skalabilitas Memberi Keamangi

Tingkana Bungkkan Rantai Dari Blok DENGAN Yang unik memberikan Wajah Revolusioner

KEUNGGULAN BLOKCHAIN ​​SKYFIBER SkyFiber adalah dasar dari blockchain 3.0 dan paling baik dapat dibedakan sebagai jaringan blockchain yang dapat di-diskalakan yang tidak terbatas yang disediakan berdampingan, seperti utas. Ini adalah fitur teknologi yang cryptocurrency seperti Bitcoin atau Ethereum tidak pernah bisa mencapai, karena mereka tidak pernah dirancang untuk skala yang tidak terbatas.

● Keamanan Yang Tak Tertandingi

SkyFiberelesaikan kelemahan keamanan yang terkait dengan konsensus Test Work (POW) menyediakan algoritma Stake Test (POS). Berkat protokol konsensus revolusionernya yang disebut Obelisk, blockchain GLBrain kebal terhadap 51% serangan dan melawan kereta sentralisasi khas POW dan POS. Hal Penyanyi menghasilkan Uang shalat Satu di aset digital lewat. .

Bitcoin blockchain berkinerja tinggi dapat dilakukan 6 transaksi per detik (TPS) memberikan Ethereum dapat memproses 30 TPS. Dengan Fiber, blockchain GLBrain saat ini dapat melakukan 300 TPS dengan tujuan 3000 TPS dalam implementasi di massa depan. Serat Penerimaan Kinerja Dan Pembicaraan Yang Tak Tertandingi. Solusi Blockchain .

● Tidak ada biaya transaksi

Bitcoin dan Ethereum bisa sangat mahal dalam periode yang lalu lintas yang padat. Untukpengguna GLB , katakan dalam sisi lain, dapat melakukan transaksi, minum tanpa risiko, kemacetan jaringan. Ini dimungkinkan berkat syste Coin Hour, yang mengurangi risiko transaksi spam dan membuat jaringan bebas dari biaya transaksi.

● Konsumsi daya rendah

Bitcoin dan Ethereum Membutuhkan untuk Lingkungan dan membutuhkan banyak energi untuk diekstraksi. SkyFiber telah menyetujuiuntuk pelestarian Lingkungan dan tidak memerlukan banyak peralatan listrik atau miliaran dolar untuk mendapatkan uang baru.

Mata Uang GLB dan Ekonomi

Bunuh uang GLB adalah token yang Anda gunakan yang menyediakan akses ke platformlayanan GLBrain online. ● MENERIMA GLBditentukan koin 300.000.000.

● 40% akan ditawarkan dalam penjualan pribadi dan over-the-counter dan dalam kampanye IEO 3 langkah.

● Setelah IEO, GLB akan tersedia untuk dioperasikan di beberapa bursa.
Alokasi Dana

● Pengembangan sistem back-end Chaincode

● Pengembangan sistem Hyperchain

● Pengembangan teknologi Blockchain 

● Pengembangan buku tanda terima internal

● Pengajuan paten internasional

● Perjanjian dan penggabungan komunitas ciuman pertama

● 50.000 + pengguna terdaftar

● 300.000 + pemirsa bulanan

Alokasi Dana Masa Depan

● Pemasaran manajemen komunitas online di semua tingkatan

● Jalankan Kampanye / STO GLBrain IEO

● kapasitas server yang melebihi kapasitas

● Membangun alat pemasaran online khusus untuk promosi pemasaran pedesaan di India dan Afrika

● Batu cap membangun ERL Buku Besar dan dompet ponsel

● Perluasan tim teknis dan pemasaran.

● Pembuatan solusi token khusus untuk klien tertentu, seperti lulus online lokal, LSM atau mengumpulkan uang untuk membantu mencapai SDG (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan).


Harga membunuh uang Los

Harga membunuh uang selama acara individu ditentukan sebagai berikut: ● Harga membunuh uang dasar: € 0,10

● IEO: 80 juta koin dengan € 0,10 - diskon kurang dari 15%, 10% dan 5% dalam 3 fase IEO

● Total Dana diperkirakan akan dinaikkan di IEO setelah dikurangi biaya: USD 5.300.000

Penggunaan dana Los

Dana yang terkumpul selama kampanye ICO akan digunakan untuk: ● 65%: Pemasaran dan perluasan komunitas

● 15%: STO

● 10%: Integrasi Blockchain, pengembangan ERL, perangkat keras, perangkat lunak

● 10%:

Penugasan koin staf

● Total pasokan koin: 300.000.000

● Harga membunuh uang dasar: 0,1

● Presales: 37.2 juta GLB

● Harga fase 1: 0,06

● Harga fase 2: 0,07

● Harga Fase 3: 0,08

● IEO: 82,8 juta GLB

● Harga Tahap 1: 0,085

● Harga Fase 2: 0,09

● Harga Tahap 3: 0,095

Peta jalan


2012

● Mulai Dari Proyek

● Bergabung dengan perjanjian pengembangan dengan Universitas John Nesbitt

● FZ-LLC Globra Foundation

2013

● Yayasan Globra GmbH

● Pendaftaran merek dagang

● Pengembangan backend

2014

● Yayasan Globra doo

● Mempekerjakan personel kunci

● Pengembangan backend

2015

● Pengembangan front-end

● Peluncuran GLBrain

● Peluncuran MyLife

2016

● Peluncuran GLMall

● Fungsi administrasi komunitas terkelola

● membantu seluler pertama

2017

● Pengembangan hyperchain

● proyek Sahaj, India

● Pengembangan produk GLBrain +

2018

● Pengembangan blockchain

● Aplikasi paten

● Perjanjian Mata Uang PBB

● GLBrain , India

● Proyek Saathi, India

2019

● Koin dan dompet GLB ● Kertas putih

dan beranda IEO ●

Proyek Ayi +, Haiti

● Penyelesaian IEO

2020

● kampanye STO

● Implementasi perjanjian rahasia

● Mata uang dan proyek Perserikatan Bangsa-Bangsa


Tim Penerimaan Eksternal

1. Dr. Wolfgang Pinegger - CEO

2. Carolin Pinegger - Direktur Pemasaran

3. Dr. Carlo Maragliano - pemimpin tim Blockchain

4. Vladimir Povolny - Ketua Tim Pengembangan

5. Djordie Susic - Pengembang Utama

6. Aleksandar Sofranac - Direktur Seni

Penasehat

1 Dr. Evan Luthra

2. Herbert Sim

3. Dr. Walter Schwimmer - mentor Penasehat 

4. Prof. Dr. Dr. Stefan Brunnhuber - Konselor

Kesimpulan

Termi kasih banyak dari semua hal di atas, saya ingin menunjukkan tingkat persiapan yang tinggi dari proyek GLBrain . Lagi Pula, Dari Kenyataan, Hanya Bisa, Memberi Tahu, Sebagian, Kecil Tentangnya, Ada Banyak, Aspek Teknis, Dalam Strukturnya, Yang Akan Sangat, Anda Minati.

Dan untuk membuat studio ini senyaman dan senyaman mungkin bagi Anda, saya telah menyediakan sebelumnya semua sumber daya sosial yang diperlukan dari platform. Tautan ke yang akan Anda temukan di akhir artikel ini.

Saya harap informasi yang Anda baca bermanfaat dan menarik. Jika ini dibatalkan, maka saya suka dan pindah saluran saya. Mainkan, jangan kaca pembesar untuk mengulas tentang Anda tentang proyek di komentar.

● WEB SITUS: https://glbrainieo.com/











Profile link;  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2060180;sa=forumProfile

ETH : 0xe97934F1e1e990055e9210ced1427C36e533a315

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DHABI COIN TOKEN (DBC)

  WHAT IS THE DHABICOIN ICO? DHABI COIN TOKEN (DBC) , decentralized protocol on the Binance Smart Chain smart contract, dhabi coin token is compatible with encrypted wallet applications such as Trust Wallet, Metamask, and MyEtherWallet, featuring total security and privacy in transactions, available for IOS and AndroidDhabiCoin Token (DBC) has technology present in the Binance Smart Chain (BSC) ecosystem, a platform that has total transaction security, low fees and greater agility in information traffic, relying on an excellent support team in several languages. DHABICOIN Cryptocurrency has grown in recent years, becoming a safer optional asset attracting high potential investors, for example Dabhi Coin Cryptocurrency (DBC) which has Binance Smart Chain (BSC) technology, with total flexibility, speed and more performance good at cryptocurrency transactionsin its ecosystem.the cryptocurrency market is one of the most valuable and with the highest growth projections to invest in, relying

DeGeThal

  Overview Financial and banking services are still not available to the population of many countries of the wo r ld. Individuals who have never gotten access to financial services have been given the opportunity to use payment services thanks to the advent of cryptocurrencies. The emergence of DeFi projects has provided new opportunities for users of digital assets. DeFi helps to solve many existing problems of the modern world, making it more democratic and accessible to people, providing access to financial services to a wide range of people who previously had no access to these services. DEX cannot interact with fiat funds. That is why stablecoins are traded on DeFi exchanges, which are backed by real fiat assets. To make the financial experience easier DeGeThal came into existence. The DeGeThal ecosystem is trying to solve the existing problems of the modern financial system with its toolkit of hybrid crypto/fiat solutions for retail use and organizations. What is DeGeThal? DeGeTh

ENTC | Payment platform – providing best-in-class entertainment products in the NFT market.

  What is ENTC About ?… (SDKB), run by Allen Kim (Kim Ki-beom), a former member of U-Kiss, gave a sudden vote to enter the virtual asset market. SDKB announced, “We have decided to list ‘ENTC’, a virtual asset that is the key to our luxury asset-based O2O platform digital ecosystem, on domestic and foreign exchanges in August. The Enter key (ENTC) is a utility token to be used in the secure lending platform ‘ENTERBUTTON’, which is scheduled to start in the second half of 2021. It can be used in all weather conditions, from the PAYBUTTON application combining payment systems to Defi based on bond collateral. and trade using the NFT function. The NFT system built by Enterbutton (ENTC) is designed to allow transfer of ownership, proof of ownership and activation at the same time as issuing luxury assets provided by consumers as collateral as ERC-1155 tokens. It becomes possible to trade through the NFT market and make Defi profits. The coin market, where many virtual assets have repeatedl