Langsung ke konten utama

ZAC FINANCE

 IMG_20201119_010414_764.jpg

ZAC FINANCE DAN ZAC TOKEN

PENDAHULUAN
Hari ini, saya akan berbicara tentang platform Keuangan terdesentralisasi baru yang dikenal sebagai ZAC Finance. Kegembiraan berinvestasi ke platform adalah untuk memaksimalkan keuntungan sebagai investor dan percayalah, ZAC Finance adalah ekosistem yang dikendalikan oleh token ZAC dengan banyak produk khas untuk ditawarkan kepada klien dan investor agar dapat memaksimalkan keuntungan. Sebelum saya memberikan ciri khas tentang ZAC Finance, saya suka melakukan review tentang teknologi crytocurrency dan blockchain karena para pemula di dunia crytocurrency yang ingin bergabung dengan proyek ZAC Finance.
CRYTOCURRENCY
Crytocurrency adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan berbagai koin dan token di pasar digital. Token atau koin dirancang untuk berfungsi sebagai peluang untuk menukar barang dan koin atau token dengan yang lain. Cryptocurrency berfungsi sebagai alat pembayaran dalam komunitas di mana uang tunai tidak dianggap. Privasi yang diberikan di dunia crytocurrency dijamin dan biaya yang ditempatkan pada setiap transaksi minimal.
Selain itu, proyek koin atau token harus dibangun di atas teknologi blockchain sebelum benar-benar efektif.

TEKNOLOGI BLOCKCHAIN
Teknologi blockchain didefinisikan sebagai buku besar pribadi, terdesentralisasi dan publik yang terorganisir dan didistribusikan yang diperlukan untuk menyimpan dan menyusun data yang berbeda secara online. Sistem blockchain ZAC Finance yang terdesentralisasi, memiliki banyak fitur yang membuatnya berbeda; memverifikasi transaksi, menyimpan dan mengatur data, proses transaksi dipercaya dan aman.
ZAC Finance dibangun dalam protokol Keuangan terdesentralisasi dalam sistem blockchain. Protokol Keuangan yang terdesentralisasi membantu mendatangkan keuntungan besar dan dapat membuat ekonomi berkembang pesat dengan membuat sektor keuangan mudah diakses dan terbuka untuk semua dengan hasil yang akurat di sektor Keuangan.
Keuangan terdesentralisasi adalah aset digital, protokol yang berfungsi pada blockchain publik. Ini mengoperasikan tanpa izin dan sistem yang terbuka untuk semua penggunanya, sistem yang tidak terlalu buram.

ZAC FINANCE adalah platform Keuangan terdesentralisasi yang dibuat dari berbagai layanan dan fitur berbeda yang akan membantu penggunanya mendapatkan keuntungan besar. ZAC Finance melalui teknologi blockchain yang dirancang dengan tujuan untuk memperluas dan menyuburkan sistem keuangan serta memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai aktivitas keuangan secara efektif dan efisien. ZAC Finance terdiri dari berbagai produk Keuangan terdesentralisasi yang membuat pengguna memperoleh lebih banyak keuntungan, merasa nyaman dan aman dengan antarmuka yang mudah digunakan.
Platform ZAC Finance memiliki sekitar enam produk unik untuk ditawarkan kepada penggunanya. Produknya meliputi: Z saham, Z farm, Z farm, Z trade, Z swap, Z vote, Z vault dan Z token.
Z - taruhan:

  1. Pengguna dan investor di platform ini dapat mempertaruhkan token mereka di dompet yang tidak memiliki hak asuh untuk beberapa periode.
  2. Pengguna mendapatkan hadiah karena mempertaruhkan platform ini.

Z - pertanian:

  1. Ini memberi berbagai pemegang koin kami jalan untuk meningkatkan koin mereka dengan menawarkan likuiditas dalam kumpulan.

Z - perdagangan:

  1. Pengguna dengan koin stabil dapat berdagang di platform ini.
  2. Perdagangan di platform ini membutuhkan biaya rendah dan transparan.

Z - tukar:

  1. Token ZAC sudah ada di UNISWAP untuk memberi pengguna dan investor kami kesempatan untuk menukar koin lain dan juga menukar koin lain ke token ZAC.
  2. Tidak ada biaya platform untuk swapping dan pasar terdesentralisasi.

Z - suara:

  1. Pengguna diberi hak untuk memberikan suara pada keputusan atau pengembangan yang diangkat di platform.

Z - lemari besi:

  1. Data pengguna diamankan dan dilindungi melalui platform ini.
  2. Ini membantu melindungi aset pengguna kami, buku besar blockchain dari peretas.
  3. Ini membantu meningkatkan hasil pertanian bagi pengguna.

Z - token:

  1. Token ZAC adalah token asli dari platform ZAC Finance.
  2. Ini memungkinkan semua proses transaksi berlangsung.
  3. Token ini didukung ERC 20 dan sudah terdaftar di platform UNISWAP.
  4. Harga token ZAC bergerak tinggi setiap hari.
  5. Token dapat ditukar dengan koin lain.
  6. Token adalah token yang akan memaksimalkan keuntungan besar bagi investor Evey yang bergabung dengan proyek ZAC Finance.

Kesimpulannya, proyek ZAC Finance adalah proyek dengan tujuan memberikan keuntungan kepada investor dan pengguna. Proyek harus dipertimbangkan untuk fitur unik berikut:

  1. ZAC Finance adalah sistem desentralisasi yang membuat suara semua orang di komunitasnya didengar.
  2. Saat, Anda menukar token di platform, Anda mendapat untung. Penyedia likuiditas juga mendapatkan keuntungan.
  3. Biaya perdagangan dan transaksi minimal.
  4. Semua proses transaksi di platform ini diamankan.
  5. Antarmuka situs web mudah digunakan dan membuat pengguna kami nyaman.
  6. Produk yang ditawarkan di ZAC Finance memiliki kualitas yang berbeda.
  7. Anggota batuan dasar ZAC Finance tidak memiliki satu pun token itu.
  8. Token ZAC telah menemukannya di UNISWAP. Harga juga terus bergerak tinggi setiap hari.
  9. Platform ZAC Finance memiliki peta jalan unik yang memandu aktivitas tim hebat dalam proyek tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi saluran resmi
Kertas putih: https://zac.finance/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/ZACFinanceP
Twitter: https://twitter.com/FinanceZac
ANN: https: // bitcointalk.org/index.php?topic=5278773
Situs web: https://zac.finance/

Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2060180;sa=forumProfile

ETH : 0x336dB7c4dd9b0672B0Dbb815B30efc096Efd7D8f

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DHABI COIN TOKEN (DBC)

  WHAT IS THE DHABICOIN ICO? DHABI COIN TOKEN (DBC) , decentralized protocol on the Binance Smart Chain smart contract, dhabi coin token is compatible with encrypted wallet applications such as Trust Wallet, Metamask, and MyEtherWallet, featuring total security and privacy in transactions, available for IOS and AndroidDhabiCoin Token (DBC) has technology present in the Binance Smart Chain (BSC) ecosystem, a platform that has total transaction security, low fees and greater agility in information traffic, relying on an excellent support team in several languages. DHABICOIN Cryptocurrency has grown in recent years, becoming a safer optional asset attracting high potential investors, for example Dabhi Coin Cryptocurrency (DBC) which has Binance Smart Chain (BSC) technology, with total flexibility, speed and more performance good at cryptocurrency transactionsin its ecosystem.the cryptocurrency market is one of the most valuable and with the highest growth projections to invest in, relying

DeGeThal

  Overview Financial and banking services are still not available to the population of many countries of the wo r ld. Individuals who have never gotten access to financial services have been given the opportunity to use payment services thanks to the advent of cryptocurrencies. The emergence of DeFi projects has provided new opportunities for users of digital assets. DeFi helps to solve many existing problems of the modern world, making it more democratic and accessible to people, providing access to financial services to a wide range of people who previously had no access to these services. DEX cannot interact with fiat funds. That is why stablecoins are traded on DeFi exchanges, which are backed by real fiat assets. To make the financial experience easier DeGeThal came into existence. The DeGeThal ecosystem is trying to solve the existing problems of the modern financial system with its toolkit of hybrid crypto/fiat solutions for retail use and organizations. What is DeGeThal? DeGeTh

ENTC | Payment platform – providing best-in-class entertainment products in the NFT market.

  What is ENTC About ?… (SDKB), run by Allen Kim (Kim Ki-beom), a former member of U-Kiss, gave a sudden vote to enter the virtual asset market. SDKB announced, “We have decided to list ‘ENTC’, a virtual asset that is the key to our luxury asset-based O2O platform digital ecosystem, on domestic and foreign exchanges in August. The Enter key (ENTC) is a utility token to be used in the secure lending platform ‘ENTERBUTTON’, which is scheduled to start in the second half of 2021. It can be used in all weather conditions, from the PAYBUTTON application combining payment systems to Defi based on bond collateral. and trade using the NFT function. The NFT system built by Enterbutton (ENTC) is designed to allow transfer of ownership, proof of ownership and activation at the same time as issuing luxury assets provided by consumers as collateral as ERC-1155 tokens. It becomes possible to trade through the NFT market and make Defi profits. The coin market, where many virtual assets have repeatedl